Rpp Jurusan Akuntansi Smk Kurikulum 2013 Kelas X XI XII

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjnQnfz2OyJ17N08i6uUDZnx_3IuZm2f5b6FVHmB9-r-4g-QmSaVhq44z9FLAKwyo2phG8CrszFpsWXj61Sg-c3FuqZUR8SLG6I4XWmo5A4SR7NvgeAUOSTEX8Vd48odO-k1NKtgKyQLkW_/s72-c/Rpp+Jurusan+Akuntansi+SMK+Kurikulum+2013.png click to zoom
Ditambahkan Maret 19, 2019
Kategori Jasa Revew
Harga @  Rpp Jurusan Akuntansi Smk Kurikulum 2013 – Bagaimana kabar bapak ibu guru program keahlian akuntansi dan keuangan lembaga? Semoga selalu...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Rpp Jurusan Akuntansi Smk Kurikulum 2013 Kelas X XI XII

Rpp Jurusan Akuntansi Smk Kurikulum 2013 – Bagaimana kabar bapak ibu guru program keahlian akuntansi dan keuangan lembaga? Semoga selalu baik dan sehat dalam lindungan Allah SWT. Tahun ajaran baru sudah dimulai, tentu saja bapak ibu guru sibuk menyiapkan perlengkapan / administrasi pembelajaran meliputi promes, prota, silabus, modul, spektrum, ki kd, analisa penilaian, rpp dll. Di jurusan akuntansi ada beberapa materi yang harus di selesaikan mulai dari kelas x, xi, xii. Dibagi menjadi dasar bidang keahlian,  program keahlian, paket keahlian akuntansi. Untuk lebih jelasnya pembagiannya adalah sebagai berikut.

Rpp Jurusan Akuntansi Smk Kurikulum 2013 Kelas X XI XII

Perhatikan sebelum anda menyusun Rpp Jurusan Akuntansi Smk Kurikulum 2013 Kelas X XI XII untuk semester 1 dan 2, yaitu :

C1 Dasar Biang Keahlian
- Pengantar Ekonomi dan Bisnis
- Pengantar Administrasi Perkatoran
- Pengantar Akuntansi

C2 Dasar Program Keahlian
- Simulasi dan Komunikasi Digital
- Etika Profesi
- Perbankan Dasar
- Spreadsheet

C3 Paket Keahlian Akuntansi
- Praktikum Akuntansi Perusahaan Jasa Dagang
- Akuntansi Keuangan
- Komputer Akuntansi
- Administrasi Perusahaan Manufaktur
- Administrasi Pajak

Kemudian ada materi produk kreatif dan kewirausahaan dll yang masuk pada jurusan akuntansi. Nah sekarang peta kompetensi sudah anda dapatkan. Baca disini : Rpp Jurusan Akuntansi Smk Kurikulum 2013 , untuk mendapatkan sumber informasi lebih lengkap mengenai rpp sekaligus modulnya. Semoga bermanfaat. SMK.. BISA !!