Tips Membuat Keripik Talas Pedas Paling Praktis

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqvY9W9uyxouOflSP0t75RJz6OgnV9EDcwe8N0owVqy9mo4wRNHCAM-rEIlxW3qKJtvqn_GAJ5QuN5ndSY79zPCBt4O6ch01UqzsuwwuPd67AeIjmXlGtWLvaaqB_MFutCqD8O2OnDdu4i/s72-c/Cara+membuat+keripik+talas+pedas.jpg click to zoom
Ditambahkan Mei 20, 2018
Kategori Jasa Revew
Harga @ Pada artikel kali ini admin web esemkitamart.com akan membahas tentang makanan keripik talas dan bagaimana tips membuat keripik talas ped...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Tips Membuat Keripik Talas Pedas Paling Praktis

@ Pada artikel kali ini admin web esemkitamart.com akan membahas tentang makanan keripik talas dan bagaimana tips membuat keripik talas pedas paling praktis. Masyarakat Indonesia tentunya tak asing dengan salah satu jenis umbi-umbian yang satu ini yaitu talas. Tanaman umbi-umbian ini biasanya dikonsonsumi oleh sebagian orang tips memasak dengan dikukus maupun dibuat camilan semacam keripik, kue sampai yang manis-manis semacam brownis. Nah, saat ini Kamu dapat bereksperimen dengan membikin talas menjadi keripik talas pedas. Resep membikin keripik talas pedas tak rumit bahkan bahannya juga mudah didapat.

Tips Membuat Keripik Talas Pedas Paling Praktis

Tips Membuat Keripik Talas Pedas Paling Praktis
Tidak butuh aneka bahan dan perlengkapan memasak. Hanya dengan peralatan sederhana dan seadanya Kamu dapat membikin camilan yang gurih dan pedas untuk keluarga. Bagaimana resep membikin keripik talas pedas yang paling praktis? Berikut merupakan panduan yang dapat Kamu terapkan.

"Siapkan bahan untuk membikin kripik, Untuk membikin keripik talas yang pedas dan gurih siapkan bahan diantaranya talas setidaknya paling sedikit 3 buah lalu kuas dan potong layaknya semacam kentang goreng, bawang putih setidak sedikit 5 siung, kunyit bubuk setidak sedikit seperempat sendok teh, kapur sirih setidak sedikit setengah sendok teh, air setidaknya kira-kira 500 ml, garam dan air secukupnya dan siapkan pula satu sendok makan bawang putih halus alias bubuk, bumbu balado dan cabai bubuk.”

"Cara membikin keripik talas pedas, Langkah pertama cuci bersih talas yang telah dikupas dan dipotong. Kemudian rendam talas dengan air kapur sirih dan diamkan sampai lendir talas hilang. Campurkan bubuk kunyit dengan bawang putih halus dan garam dan air. Tiriskan talas dan masukkan ke dalam bumbu tersebut. Kemudian diamkan kembali selagi 30 menit. Seusai itu goreng talas sampai menjadi keripik. Seusai dingin, campurkan keripik dengan bumbu balado, cabai bubuk dan bawang putih bubuk. Aduk keripik sampai tercampur semuanya. Kini, keripik talas rasa pedas siap dihidangkan.”

Nah demikian tips membuat keripik talas pedas paling praktis, bagaimana ? mudah bukan menerapkan langkah-langkah di atas? Resep membikin keripik talas pedas di atas juga dapat Kamu kreasikan dengan resep Kamu sendiri lho. Umpama dengan meningkatkankan potongan daun jeruk alias topping lainnya. Supaya keripik talas pedas tersebut masih renyah sebaiknya simpan di dalam toples yang tertutup rapat. Selamat mencoba resep di atas ya !